Home

Print Friendly, PDF & Email

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Alhamdulilllah dan puji syukur atas anugrah Allah SWT PT. CAHAYA IMANI UMRAH & HAJJ SERVICE hingga kini masih terus dapat melayani permintaan masyarakat Indonesia yang semakin meningkat untuk menyediakan jasa pengurusan dan perjalanan ibadah haji dan umroh.

PT. CAHAYA IMANI UMRAH & HAJJ SERVICE yang sudah memberangkatkan ribuan jamaah tetap menjadi solusi kebutuhan haji dan umroh masyarakat karena PT. CAHAYA IMANI UMRAH & HAJJ SERVICE fokus pada visi dan misi untuk menjadi biro perjalanan haji dan umroh yang murah, aman, dan terpercaya, yang bisa memberangkatkan sebanyak mungkin umat Islam khususnya di Indonesia untuk mengunjungi tanah sucinya sendiri di Makkah dan Madinah sekaligus menjadi tamu Allah di Baitullah. Labbaik Allahumma labbaiik

Karena visi dan misi ini ada dua poin penting yang menjadi dasar peraturan dari semua kegiatan perencanaan produk layanan, strategi marketing, penjualan, opersional pelaksanaan layanan haji dan umroh kepada para jamaah, dan aktifitas perencanaan finansial.

Poin-poin tersebut adalah:

1. Semua pemilihan fasilitas layanan haji dan umroh harus di atas standar rata-rata namun harganya tidak mahal demi memberikan kualitas pelayanan di atas rata-rata kepada para jamaah.
2. Semua biaya operasional perusahaan harus efisien dan efektif sehingga tidak terjadi pemborosan keuangan, waktu, dan sumber daya perusahaan yang mengakibatkan keluarnya biaya-biaya tambahan lainnya.

Karenanya PT. CAHAYA IMANI UMRAH & HAJJ SERVICE memperhitungkan dengan seksama semua alternatif fasilitas haji dan umroh yang ada agar bisa membuat perencanaan komposisi produk layanan haji dan umroh yang efektif dan efisien. Hal ini membawa PT. CAHAYA IMANI UMRAH & HAJJ SERVICE kepada suatu formula dalam mengemas layanan haji plus dan umroh yang murah, aman, dan terpercaya.

Bismillah, Kami bangga melayani Anda.

WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*